Haruka Nakagawa Terharu Jadi Wanita Berpengaruh Dunia

Sabtu, 09 Desember 2017 - 09:12 WIB
Haruka Nakagawa Terharu Jadi Wanita Berpengaruh Dunia
Haruka Nakagawa Terharu Jadi Wanita Berpengaruh Dunia
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa yang merupakan mantan member JKT48 berhasil menduduki peringkat 7 wanita berpengaruh di dunia dalam survei di akun Twitter yang dilakukan Brandwatch, perusahaan marketing yang berbasis di Inggris dan Amerika Serikat.

Haruka terharu dan bangga bisa berada di posisi 7 perempuan berpengaruh dunia. Artis asal Jepang ini tidak menyangka dirinya bisa mengalahkan beberapa tokoh lain yang memiliki nama besar.

"Senang banget! Apa lagi tahun kemarin juga ke pilih, tahun ini juga bisa masuk peringkat 7, meskipun enggak bisa ketemu fans langsung, tapi kalau Twitter itu bisa di share soal perasaan aku atau kegiatan aku dan semuanya juga kasih tahu,” kata Haruka dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Haruka berhasil mengalahkan musisi dunia Alicia Keys dan Britney Spears. Brandwatch tak hanya menilai dari jumlah pengikut, salah satu faktor yang membuat Haruka berada di posisi tersebut karena interaksi aktif antara Haruka dengan para pengikutnya di media sosial itu.

Seperti diketahui, Haruka yang sempat menjadi anggota idol grup JKT48 selama 4 tahun ini makin serius mendalami dunia hiburan di Indonesia. Hanya dalam waktu singkat, dia sudah fasih berbahasa Indonesia hingga membuatnya menjadi orang Jepang terpopuler di Tanah Air.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)